Sunday, January 15, 2012

Olly - alat pengirim bau baru lewat internet

Di masa depan, teknologi yang memungkinkan dapat tertunaikan kerinduan untuk aroma yang dicintai atau bau tertentu.

Kemungkinan tidak ada keraguan, karena baru-baru ini ada vendor perangkat keras, perusahaan telah berhasil,  alat pengirim bau baru. Mata pengecoran dan nama perusahaan merakit robot yang mampu mentransfer parfum bernama Olly. Ini hanya bisa bekerja ketika terhubung ke Internet.

Suatu hari, ketika sang kekasih untuk dihina oleh Twitter nama Anda, secara ajaib, Anda akan mampu mengendus bau yang dicintai. Jika seseorang menandai foto atau video pada halaman Facebook muncul bau ikan bakar atau kopi dalam gambar.

Pencipta ingin membuktikan bahwa Internet tidak hanya memungkinkan tampilan suara dan gambar, tetapi juga mengirimkan aroma.

Perangkat ini hanya kotak putih yang menempatkan laci di belakang, bahwa setiap nafas dapat diisi. Minyak atsiri, sirup, parfum atau alkohol, dapat ditemukan dalam perangkat. Karena dapat dimasukkan, maka Anda dapat mengirim ke semua rekening media sosial dengan aroma yang berbeda.

Mereka menyediakan sebuah aplikasi yang dapat didownload melalui internet. Lalu, output juga harus diinstal bau Olly.

Ini alat yang ampuh belum tersedia di pasar. Tetapi jika perusahaan mencari investor untuk produksi massal, dapat dipastikan bahwa tidak ada ruang yang bebas dari bau dari Internet.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts