Sunday, January 15, 2012

Simple Plan akan menghibur penggemarnya di Indonesia

Kanada pop-band punk Simple Plan akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Konser ini berjudul Dapatkan Hati Anda Pada! Tur ke Indonesia pada tahun 2012, juga mencakup promosi album terbaru mereka.

Dikurangi dengan Simple Plan tampil di dua kota besar di Indonesia. Yaitu Jakarta dan Surabaya Istora Senayan 17 Januari, 18 Januari Grand City.

"Ini merupakan bukti kegigihan dan konsistensi konser kami dalam mendukung dunia Selain itu,. Dalam hal band sederhana yang sangat populer di Indonesia, dengan banyak fans," kata AR Dakka Sihombing, manajer proyek untuk sponsor dari Guinness di Jakarta, Minggu , 15 Januari 2012.

Kanada pop-band punk pertama kalinya di Jakarta pada tanggal 31 Juli, 2008. Dalam konser kedua kemudian di Indonesia, grid, sehingga band ini akan tampil di pembukaan. Tidak hanya itu, kemudian, Tantra, aman, penyanyi, menyanyikan lagu dengan berduet Simple Plan, berjudul Jet Lag yang lebih tua.

"Ada beberapa seniman yang bekerja bersama-sama, kita inginkan, tapi kotak musik hampir sama dengan Simple Plan. Terutama label yang sama, ruang yang sama antara Simple Plan," kata Michael Rush, presiden dari Big Daddy, Konser Tunggal Rencana promotor.

Simple Plan adalah Pierre Bouvier (vokal), Stinco, Jeff (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass) dan Chuck Comeau (drum) membawa hits mereka seperti Welcome To My Life tertutup, Untitled, Gila, Sempurna dan ketika aku pergi. Tak lupa, mereka juga akan memainkan lagu-lagu dari album terbaru mereka sebagai Astrounot dan tidak bisa menjaga tangan saya pada Anda.

Berbeda set tiket di setiap kota. Di Jakarta, VIP Rp1.350.000, seribu bioskop Rp550 Rp400ribu Tribune. Sedangkan untuk Surabaya, teater A, B dan festival Rp350 Rp550 ribu kali seribu.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts